DPC Repdem Karawang Perkuat Silaturahmi dan Sinergi Dengan Komisariat-Komisariat

  • Bagikan

Jakarta, Kabariku- Ketua bersama Sekretaris dan Pengurus DPC Repdem Karawang gelar silaturahmi dengan Komisariat-komisariat yang telah terbentuk di beberapa Kecamatan di Kabupaten Karawang.

Dalam silaturahmi tersebut pengenalan masing-masing Komisariat serta tukar pendapat dan berdiskusi dengan harapan bersama-sama membawa kemajuan untuk Kabupaten Karawang dan Kesetiakawanan dalam perjuangan.

Ketua DPC Repdem Karawang, Deden Sopian S.E., saat diwawancara mengatakan, kegiatan hari ini Selasa (28/9/2021) sesuai undangan silaturahmi antar komisariat antar Pengurus DPC Repdem Karawang.

“Yang prinsipnya menyamakan presepsi, menyamakan pandangan untuk kegiatan kedepan, kegiatan pertama yang didahulukan Rakercab, dua minggu atau satu bulan kedepan. Setelah Rakercab bary kegiatan-kegiatan yang berdasarkan kebutuhan organisasi,” terang Deden. Rabu (29/9/2021).

Harapan yang pertama di Rakercab itu yang jelas masalah program kerja, yang kedua tentang pengusulan calon Ketua DPC Repdem Karawang dan nanti sipara calon akan dipilih oleh peserta yang berasal dari komisariat-komisariat, jelas Deden,

“Karena inipun nanti di rakercab jabatan terakhir saya habis, saya berharap kedepan Repdem ada ditengah-tengah garis masa, ada ditengah-tengah rakyat untuk membantu dan membesarkan Partai PDI Perjuangan,” tandas Ketua DPC Repdem Karawang.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC Repdem Karawang, Novi Nur Agustianti M.Pd., menambahkan, kegiatan malam hari ini DPC Repdem Kabupaten Karawang agendanya adalah silaturami, karena sudah terbentuk beberapa komisariat dibeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang yang selama ini hanya di group whatsapp dan kesempatan malam ini kita bersilaturahmi dan tatap muka langsung.

Dan harapan kedepannya jalinan silaturahmi ini terus berlanjut dan bisa menjalin silaturahmi yang baik, ujarnya.

“Saya juga apresiasi kepada semua jajaran DPC Repdem Kabupaten Karawang dengan berhasilnya memulangkan dua Pekerja Migran Indonesia (PMI) kembali ke Indonesia dengan selamat dan itu apresiasi besar terhadap DPC Repdem Kabupaten Karawang khususnya, terima kasih juga sudah support termasuk DPN Repdem, DP2MI, KBRI dan semuanya yang sudah memberikan dukungan dan bisa memulangkan kembali dua orang PMI ke Indonesia,” ungkap Novi.

“Untuk seluruh anggota DPC Repdem Karawang dan Komisariat yang ada saat ini di Kabupaten Karawang, imbaunnya selalu tetap solid dan selalu bekerja untuk rakyat,” pungkas Novi.

Acara silaturahmi berjalan lancar dan menerapkan prokes. ***

Red/K.000
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *