Polres Garut Kawal Tersangka Pembunuhan Cibalong Lakukan Cek Kesehatan di Rumah Sakit Sartika Asih

Garut, Kabariku- Menindaklanjuti tragedi pembunuhan di wilayah Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo mengatakan saat ini pelaku akan di rujuk ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung. Selasa (02/07/2024).

Perujukan pelaku pembunuhan “R” (23) warga Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut Jawa Barat, itu dikarenakan adanya indikasi masalah kesehatan kejiwaan.

Ari menyebutkan, pihaknya telah merujuk pelaku ke RSUD dr. Slamet Garut untuk dilakukan pemeriksaan dengan dikawal oleh anggota.

Setelah di lakukan proses pemeriksaan kesehatan, pihak RSUD dr. Slamet Garut merekomendasikan pelaku untuk dilakukan observasi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung Jawa Barat.

“Dengan dikawal petugas kami, pelaku telah melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan di RSUD dr. Slamet Garut dan direkomendasikan untuk observasi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung. Dalam hal ini proses pendalaman masih tetap kami lakukan dan akan kami kawal kembali hingga hasil observasi di Bandung nanti sudah keluar,” tutup Ari.***

*Humas Polres Garut

Red/K.101

Berita Terkait :

Tinggalkan Balasan