DPD Golkar Kabupaten Garut Berbagi Daging Kurban dengan Masyarakat dan Abang Beca

GarutKabariku- Deden Sopian, ketua panitia qurban DPD Golkar Kabupaten Garut bersyukur Idul Adha 1445 H/2024 masih bisa menyelenggarakan qurban. Acara penyembelihan hewan qurban disaksikan langsung oleh Ketua Hj. Euis Ida Wartiah bersama jajaran.

Hj Euis Ida Wartiah atas nama ketua DPD Golkar Kabupaten Garut mengucapkan terima kasih atas kekompakan para anggota fraksi dan pengurus DPD Golkar.

“Terima kasih atas kekompakan seluruh jajaran DPD Golkar, juga pa Ferdiansyah anggota DRI RI yang telah ikut menyumbangkan materi maupun tenaganya sehingga kegiatan rutin tahunan setiap hari raya Idul Adha tidak terputus dan terus berlangsung,” kata Hj Euis usai kegiatan qurban.

Menurutnya, kegiatan penyembelihan hewan qurban di DPD Golkar ini menandakan suasana gotong royong dan kekompakan antar pengurus juga fraksi selain khususnya Ibadah kita kepada sang khalik ALLAH SWT, semoga di jadikan amal ibadah yang di ridhoi-Nya.

“Semoga kedepan kegiatan ini harus dan terus berjalan bahkan terus ditingkatkan jumlah hewan yang disembelihnya agar masyarakat yang terbantu semakin banyak,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua panitia qurban kang Deden Sopian menyampaikan laporannya bahwa di hari ke 2 Idul Adha ini yang diselenggarakan di kantor DPD Golkar Garut sebanyak 2 sapi dan 2 domba yang disembelih untuk masyarakat sekitar dan para abang beca yang biasa mangkal di sekitar kantor DPD Golkar.

Sementara di hari pertama Idul Adha para anggota fraksi Golkar DPRD Garut yang masih aktif juga menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban di dapilnya masing-masing.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan