SDR: Koalisi Pendukung Prabowo Wajib Berikan Apresiasi Kepada Jenderal Karyoto

Jakarta, Kabariku- Penyelenggaraan pemungutan suara di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya berjalan aman dan damai pasca Pemilu 2024. Situasi DKI Jakarta dan sekitarnya saat ini aman dan kondusif berkat tangan dingin Kapolda Metro Jaya saat ini yaitu Irjen Karyoto.

Direktur Eksekutif Studi Demokrasi Rakyat (SDR) Hari Purwanto mengatakan, situasi aman di wilayah ibukota Jakarta terkendali, dalam pelaksanaan pemilu 2024 berjalan lancar dan damai.

“Tentunya ini berkat kepemimpinan Irjen Karyoto dan masyarakat saling menghormati dan menerima perbedaan pilihan dalam Pemilu 2024,” kata Hari dalam siaran persnya, Rabu (22/05/2024).

Hari juga memberikan saran bagi koalisi Indonesia maju yang telah memenangkan Prabowo Subianto untuk memberikan apresiasi atas kinerja dari Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto.

“Bentuknya bisa saja Irjen Karyoto masuk dalam kabinet sebagai menteri atau posisinya naik sebagai Kabareskrim,” ucapnya.

Irjen Karyoto merupakan lulusan Akpol 1990 yang berpengalaman dalam bidang reserse dengan segudang pengalaman.

“Tentunya dengan keberhasilan Irjen Karyoto dalam menjaga kondusifitas Ibukota Jakarta, Presiden terpilih Prabowo Subianto layak memberikan reward bagi Kapolda Metro Jaya saat ini,” tutupnya.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan