BEM PTAI: Kami Mendukung Penuh Keputusan KPU RI Menetapkan Hasil Pemilu 2024

Jakarta, Kabariku- Badan Eksekutif Perguruan Tinggi Agama Islam Se-Indonesia (BEM PTAI) Momen Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, dimanfaatkan untuk berbagi dengan sesama. Kegiatan tersebut yakni membagikan takjil gratis di titik lokasi yang berbeda yakni di sekitaran depan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta di Ciputat Tangerang Selatan, dan didepan Kampus Universitas Pamulang (UNPAM). menjelang waktu berbuka puasa pada rabu (20/3/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk kepedulian dari BEM PTAI Se-Indonesia kepada sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di situasi Cuaca yang Panas beberapa hari ini. Adapun sasarannya adalah masyarakat dan pengendara jalan di sepanjang Jalan Ir Juanda dan Jalan Surya Kencana. Kegiatan dimulai pukul 16.30 WIB.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Takjil tersebut kami bagikan kepada pengendara jalan yang melintas maupun pengendara yang berhenti didepan Halte UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Meskipun dalam pembagian takjil disekitaran jalan raya, kami tetap memperhatikan himbauan dari pemerintah untuk tetap mematuhi aturan tidak mengganggu lalu lintas jalan. ” ujar Eka Apriadi selaku Ketua Pelaksana.

Pembagian takjil tersebut melibatkan pengurus BEM PTAI yang mewakili dari setiap kampus atau universitas yg tergabung di BEM PTAI, Eka Apriadi menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi, rasa peduli, dan berbagi antar sesama dan langsung berdampak serta bermanfaat kepada masyarakat.

“Ini juga bagian dari kepedulian kami sesama umat manusia, selain itu tujuannya untuk mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian maupun bermasyarakat serta menanamkan rasa tanggung jawab kepada pengurus maupun anggota BEM PTAI terhadap sesama yakni rasa peduli dan berbagi”, ujar Eka Apriadi.

Selain itu BEM PTAI memberikan dukungan kepada pemerintah untuk terus berbuat dan membantu kesulitan-kesulitan rakyat agar terus berkelanjutan demi terciptanya indonesia maju menuju Indonesia Emas 2045.

“Kami juga memberikan dukungan terhadap komisi pemilihan umum (KPU) untuk segera menetapkan hasil pemilihan umum 2024 jangan ada keraguan karena kami menilai sistem demokrasi kita sudah menganut sistem langsung, umum, bebas, dan rahasia,” pungkasnya.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan