Siti Mufattahah Apresiasi Kegiatan Turnament Bola Voli Dandempom Cup 2024

Garut, Kabariku- Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia PBVSI Kabupaten Garut Siti Mufattahah mengapresiasi kegiatan Turnament Bola Voli Dandempom Cup 2024, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang selalu digelar oleh Denpom.

“Saya mengucapkan terima kasihnya atas keistiqomahan Denpom dalam menyelenggarakan turnamen ini. Perlunya kerja sama sinergritas atara berbagai pihak untuk terus memajukan dunia voli khususnya di Kabupaten Garut,”ujar Siti.

Melalui kegiatan ini pihaknya bisa memberikan wadah bagi para atlet voli di daerah untuk bisa menunjukan bakatnya.

Kegiatan ini sendiri digelar dalam rangka
menyambut bulan suci Ramadan dan Ulang Tahun POM yang ke-78. Denpom III/2 Garut menggelar turnamen bola voli Dandenpom Cup Ngabuburit ke-11.

Turnamen ini untuk babak penyisihan digelar di dua tempat yang berbeda. Pertama di Lapang Denpom dan yang kedua di Lapang Uniga dengan menggunakan dua lapangan.

Dandenpom III/2 Garut Letkol CPM (K) Wiana Warsana mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk meramaikan HUT POM yang ke-78 yang akan digelar di bulan Juli 2024.

“Tapi karena ini ngabuburit jadi diadakannya setiap bulan puasa,” katanya, Jumat (23/2/2024).

Ia menerangkan, peserta yang ikut dalam tunamen ngabuburit ini berjumlah 50 peserta atau club yang tersebar di wilayah Kabupaten Garut.

Wiana berharap dengan adanya kegiatan turnamen ini bisa mendapatian atau memunculkan atlet-atlet baru di dunia olahraga voli.

“Harapannya tentu kita ingin mendapatkan atlet-atlet baru bisa memunculkan atlet-atlet baru,” pungkasnya.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan