PNS Ucapkan Selamat dan Agendakan Munajat Do’a Kemenangan untuk Prabowo-Gibran

Jakarta, Kabariku- Sejak Rabu (14/2/2023) pagi masyarakat Indonesia berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di masing-masing daerah.

Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024 berlangsung aman dan terkendali di seluruh wilayah Indonesia. Agenda pencoblosan Pemilu berakhir pada pukul 13.00 WIB untuk seluruh wilayah nusantara.

Pemilu kali ini boleh dibilang paling semarak dibanding Pemilu-Pemilu sebelumnya. Dimana, masyarakat memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), serta anggota legislatif, mulai dari Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi, kabupaten, dan kota.

“Para saksi dan masyarakat diperbolehkan untuk mendokumentasikan proses pencoblosan hingga penghitungan dan hasil penghitungan suara,” ujar Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Hasyim Asy’ari, kepada awak media, Selasa (13/2/2024) lalu.

Sejak pukul 16.00 WIB, sejumlah media telah merilis hasil penghitungan cepat atau quick count. Pasangan nomor urut 02, Prabowo-Gibran, unggul jauh dari pasangan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Dari data yang masuk sekitar 80 persen, Prabowo-Gibran mencapai hingga 60 persen. Untuk itu, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, sudah dipastikan berlangsung satu putaran.

Relawan Politik Nusantara Sejahtera (PNS) pendukung Prabowo-Gibran yang paling militan dan memiliki massa di seluruh nusantara ini, secara resmi telah menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo-Gibran.

Ketua Umum relawan PNS, Dede Nurdin Sadat beserta jajarannya telah mengagendakan munajat do’a kemenangan yang akan dilaksanakan di kediaman seniman dan budayawan ternama, Setiawan Djodi.

Dalam kegiatan puji syukur kepada Yang Maha Kuasa ini, Budiman Sudjatmiko juga bakal hadir.

Alhamdulillah wa Syukrulillaah, ekspektasi kami satu putaran di ijabah oleh Allah Subhaanahu Wa Ta’ala,” ujar Dede Nurdin Sadat.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan