Da’i Kamtibmas Polres Garut Gelar “Ngapol” di SDN 1 dan 2 Karangmulya

Garut, Kabariku- Dai Kamtibmas Polres Garut gelar “Ngapol” atau “Ngaji Bari Ngaji Bareng Polisi” dalam acara Ta’dhiman Wa Takriman Menyambut Bulan Suci Ramadhan. Sabtu (24/2/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.S.I., melalui Kasat Binmas Polres Garut AKP Hasan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di SDN 1 dan 2 Karangmulya Kecamatan Karangmulya Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Aipda Umar Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut yang juga Da’i Kamtibmas memberikan tauziah dalam acara Ta’dhiman Wa Takriman dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Selain itu juga memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang. Disampaikan juga terkait bijak menggunakan handphone, seeta Wawasan Kebangsaan dan Kenakalan remaja.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri sekitar 450 orang terdiri dari Kepala Sekolah SDN 1 Ibu Nunung, Spd., Komite Sekolah Bapak KH. Aceng Umar Basri, Bendahara Komite bapak Jafar. Guru beserta Staff SDN 1 dan 2 Karangmulya, Kepala Puskesmas Karangmulya Amelia, Da’i Kamtibmas Karangpawitan dan murid beserta orang tua murid.

“Kami harap kegiatan ini dapat bermanfaat terutama bagi anak anak sekolah sehingga menjadi anak yang soleh, terhindar dari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba,” pungkas Hasan.***

*HumasPolresGarut

Red/K.101

Tinggalkan Balasan