Sri Kartika Gantikan Diah Kurniasari Jadi Pj TP PKK Garut

Bandung, Kabariku- Selain pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Garut, di Aula Barat, Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (23/1/2024), juga dilaksanakan pelantikan Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Garut.

Dimana, Sri Kartika yang juga istri dari Pj Bupati Garut, Barnas Adjidin, dilantik langsung oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Amanda Soemedi Bey Machmudin, sebagai Pj Ketua TP PKK Kabupaten Garut.

Sri Kartika akan meneruskan kiprah kepemimpinan Diah Kurniasari Rudy Gunawan, yang telah memimpin TP PKK Kabupaten Garut selama hampir 10 tahun lamanya.

Pelantikan tersebut juga tercantum dalam Surat Keputusan Ketua TP PKK Nomor: 01/KEP/PKK.Prov/1/2024.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Amanda Soemedi, meyakini bahwa Sri Kartika akan melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggungjawab.

“Sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” kata Amanda.

Ia berharap TP PKK bisa diberikan kekuatan dalam menjalankan dharma baktinya kepada masyarakat dan bangsa.

Selain menjadi Ketua Pj TP PKK Kabupaten Garut, Sri Kartika juga akan mengemban tugas sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan), Bunda Generasi Berencana (GenRe), Bunda Literasi, Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Bunda Forum Anak Daerah (FAD), dan Ketia Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta).***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan