DPC PDI Perjuangan Garut Bersama Warga Gotong Royong Bangun Kembali Rumah Korban Kebakaran

Kader PDI Perjuangan bersama warga Simpen Kidul bergotong royong membangun kembali rumah korban kebakaran. (*)

KABARIKU – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut, Jawa Barat, Yudha Puja Turnawan dan jajarannya, bersama warga di lingkungan Desa Simpen Kidul, Kecamatan BL Limbangan, Kabupaten Garut, menggelar kerja bakti membangun kembali rumah korban kebakaran di Kampung Lebakcandra RT 01/ RW 12, Milik Isam (30) dan Aceng (35), Jum’at (4/8/2020) pagi.

Pantauan di lapangan, selain jajaran DPC, pengurus PAC PDI Perjuangan pun hadir bahu membahu bergotong royong mempercepat pembangunan rumah.

“Hari ini kami bersama warga setempat bergotong-royong membangun rumah warga yang terkena musibah kebakaran milik pa Isam dan pa Aceng, ” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan Ucapnya di sela kegiatan.

Ia menambahkan, sebelumnya, pihaknya telah memberikan bantuan sebesar Rp 1,5 juta seminggu lalu. Saat ini, pihak DPC PDI Perjuangan menyumbangkan bahan bangunan berupa Semen

“Bantuannya tidak seberapa, namun harapan saya semoga dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah,” ungkapnya

Lanjut dikatakan Yudha, apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini merupakan wujud dari tanggung jawab sosial partai.

“Kami telah berkomitmen akan terus hadir di tengah tengah masyarakat, membantu dan berpihak kepada rakyat, dan berupaya meringankan beban rakyat tanpa membedakan pilihan politiknya, ” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Simpen Kidul, Kosim, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya jajaran DPC PDI P yang telah bekerjasama membantu kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada jajaran PDI P yang telah memberikan bantuan tenaga dan sumbangannya dalam pembangunan kembali rumah korban kebakaran ini. Saya berharap semua bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membawa keberkahan,” tuturnya. (atu)

Tinggalkan Balasan