Ketua Umum PBVSI Garut Hj. Siti Mufattahah Sukseskan Liga U-18 Bersama 27 Club Volly se-Kabupaten Garut

GARUT, Kabariku- Kejuaraan Liga Club Bola Volly U-18 Putra-Putri se-kabupaten Garut sukses digelar. Kesuksesan tersebut tidak terlepas dari Peran Ketua Umum PBVSI Kabupaten Garut Hj. Siti Mufattahah, Psi., M.B.A., yang juga selaku Anggota DPR RI Fraksi Demokrat.

Kejuaraan tersebut juga bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai sponsor tunggal, dan dimulai sejak 21 sampai 24 Maret 2022. Diikuti oleh tim putra 27 club, dan tim putri 25 tim, peserta tersebut merupakan club hasil verifikasi PBVSI kabupaten Garut.

Ketua Umum PBVSI Kabupaten Garut, Hj. Siti Mufattahah kepada media mengatakan, bersyukur telah sukses menggelar pertandingan.

“Alhamdulillah Pertandingan kejuaraan Bola Volly U-18 Putra-Putri Se-kabupaten Garut Sukses digelar, terima kasih untuk semuanya yang sudah mendukung hingga berjalannya pertandingan dari awal hingga akhir.” ungkapnya.

Hj. Siti Mufattahah pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah andil mensukseskan acara tersebut.

“Banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan ini sehingga sukses acaranya terutama kepada gugus tugas Covid-19 yang telah memberikan ijin dengan memberikan sarat pelaksanaan dengan mematuhi protokol kesehatan ,juga kepada BAnK mandiri sebagai sponsor tunggal pada acara ini yang telah mensupport dana pada kegiatan ini,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan terlaksananya kegiatan ini bisa mencetak atlet bola volly kabupaten Garut menjadi lebih berprestasi di tingkat provinsi, nasional atau pun internasional.

Pada kesempatan lain, Kadispora kabupaten Garut yang mewakilinya mengucapkan selamat kepada para juara di kejuaran U-18 PBVSI Cup.

“Apresiasi atas kegiatan ini mudah mudahan jadi kalender rutin PBVSI Kabupaten Garut supaya bisa menghasilkan atlet bola volly bertalenta muda di garut bisa berprestasi,” ujar dari perwakilan Kadispora Garut.

Tidak ketinggalan, Ketua Koni Kabupaten Garut pun mengapresiasi dan mengucapkan selamat untuk para Juara Bola Volly Cup PBVSI Kabupaten Garut U-18. Serta menyatakan Koni serta Kadispora siap bersinergi mendukung penuh kegiatan-kegiatan seperti ini.

Hadir pada saat penutupan Kamis, 24 Maret 2022, diantarany;a Diki Gunawan dari Kemenpora dan sebagai pelatih Nasional, peraih medali emas di seagames dan saat ini aktif di Proliga pelatih BJB Tanda Mata; Kadispora kabupaten Garut diwakili oleh Sekdis; KONI kabupaten Garut diwakili oleh H. Etik Karyana M.Pd.; Kepala Bank Mandiri kabupaten Garut sebagai perwakilan sponsor; Ketum PBVSI kabupaten Garut Hj, Siti Mufattahah Psi., M.B.A., Kapolres Garut Perwakilan.

Dalam kejuaraan Bola Volly U-18 Cup PBVSI kabupaten Garut untuk Tim Putra Juara I, Yamus; Juara II Kibonet; dan Juara III Kiansantang dan O2 Sport. Sementara untuk Club Putri Juara I Kiansantang; Juara II C3; Juara III Yamus dan GGS.***

Red/K.101

Leave a Reply