Bhayangkari Cabang Polres Garut Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70

Garut, Kabariku Bhayangkari Cabang Garut memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Tahun 2022 dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan, di Mapolres Garut, jalan Jenderal Sudirman, Garut.

Ketua Bhayangkari Cabang Garut, Monalisa Wirdhanto mengatakan, Berbagai kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Gerak Bhayangkari ke-70 tahun 2022 tingkat Polres Garut.

“Harapan kami kegitan ini dapat memupuk kebersamaan, meningkatkan silaturahmi sesama anggota Bhayangkari serta mendorong dan memberi ruang kepada anggota bhayangkari untuk dapat berekspresi dan memberi ruang untuk berkreatifitas menunjukan kemampuan masing-masing,” ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa senam bersama di Lapangan Mapolres Garut yang diikuti oleh anggota Bhayangkari Cabang Polres Garut perwakilan dari ranting Bhayangkari Polsek jajaran Polres Garut, Pejabat Utama dan anggota Polres Garut.

Selanjutnya kegiatan Bazaar UMKM Bhayangkari cabang Garut, lomba membuat nasi liwet dan lomba merias wajah atau make-up dilanjutkan fashion show, bertempat di Graha Mumun Surachman Polres Garut.

Adapun yang menjadi Pemenang kegiatan lomba masak nasi liwet dari kelompok 4 yang terdiri dari polsek Samarang, Polsek Pamulihan, dan Polsek Tarogong Kaler. Sementara untuk lomba merias wajah atau make up dimenangkan oleh peserta dari Polsek Cibiuk.

Untuk Bazaar UMKM anggota Bhayangkari cabang Garut menghadirkan berbagai produk kuliner, pakaian, Aksesoris kawat, Jilbab dan produk-produk lainya yang menarik untuk ditampilkan.

Penyelenggara kegiatan ini dari pengurus Bhayangkari Cabang Garut dibawah pimpinan Monalisa Wirdhanto berlangsung selama 1 hari, pada hari Jum,at tanggal 16 September 2022 mulai pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK., M.Si., Wakapolres Garut Kompol Yopy Suryawibawa, S.I.K., S.Pd., C.P.H.R., para PJU, Perwira, serta Bhayangkari Polres Garut.

Diakhir kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Garut, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini.

“Terima kasih pula kepada seluruh anggota Bhayangkari Cabang Garut yang telah hadir dari berbagai pelosok wilayah Garut, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, tertib, aman, lancar dan Sukses,” Katua Bhayangkari Garut menutup.***

Red/K.101

Leave a Reply