Upacara Peringati Kesaktian Pancasila, Rutan Medan Berikan Penghargaan Kepada Empat Perempuan Sebagai Pegawai Teladan.

  • Bagikan

Medan, Kabariku- Rutan Perempuan Klas II A Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, memberikan Penghargaan piagam Penghargaan dan Penyematan Pin kepada empat orang pegawai teladan di Aula Rutan Perempuan, Medan. Jumat (01/9/2021).

Reward keempat pegawai tersebut, diberikan dalam apel pagi yang dipimpin Kepala Rutan Ema Puspita Bc.IP, S.Pd, MH., usai pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Rutan Perempuan Medan.

Kepala Rutan Ema Puspita dalam upacara tersebut, menyampaikan, pemberian penghargaan dan penyemetan Pin tersebut merupakan apresiasi kepada empat orang pegawai atas kedisplinan dalam bertugas dan berpakaian dinas yang sesuai dengan peraturan.

Pegawai teladan yang menerima penghargaan priode September 2021 tersebut, yakni;

Judith Simanjuntak sebagai Pegawai Terbaik, Winda Aprilia sebagai Pegawai Terbaik dalam Kategori Disiplin Berpakaian, Maria Ginting sebagai Pegawai Terbaik dalam Kategori Kehadiran Tepat Waktu dan Anggi Nasution sebagai Pegawai Terbaik dalam Kategori Loyalitas.

Ema Puspita menjelaskan, pemberian reward dalam apel pagi merupakan salah satu acara formal secara internal, sebagai wujud penghargaan dan pengakuan terhadap keteladanan pegawai dan secara tidak langsung mengajak pegawai yang lain untuk semakin disiplin dalam melaksanakan tugas.

“Oleh karena itu saya harapkan dengan adanya pemberian reward yang dilaksanakan di Rutan Perempuan Medan dapat meningkatkan sikap disiplin pegawai lainnya dalam melaksanakan tugas sebagai Petugas Pemasyarakatan,” pungkas Ema Puspita. ***

Red/K.101
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *