Progres Pembangunan Objek Wisata Sayangheulang Sudah Mencapai 70%

  • Bagikan

GARUT, Kabariku- Untuk meningkatkan pelayanan bagi para wisatawan, Pemkab Garut melakukan penataan beberapa objek wisata, seperti Objek Wisata pantai Sayangheulang.

Pada tahun 2022 Pemkab Garut akan benahi jalan menuju objek wisata, hal ini diungkapkan Wakil Bupati Garut, dr. H. Helmi Budiman saat monitoring pembangunan objek wisata Sayangheulang desa Mancagahar, Garut Selatan. Selasa (22/10/2022).

Untuk memastikan penataan itu,  Wabup Helmi melakukan monitoring  ke beberapa titik kegiatan pembangunan yang terpusat di pantai Sayangheulang.

Dalam monitoring tersebut Wabup mengingatkan Kepala Dinas, PPK dan pengawas betul-betul bekerja dengan baik, sehingga hasil pekerjaan maksimal.

“Kepada para rekanan agar tetap mengacu kepada perencanaan yang dibuat,” kata Wabup.

Pada tahun 2022, jelas dr. Helmi, Pemkab Garut akan menggelontorkan anggaran untuk pembangunan jalan menuju objek wisata.

“Saya setiap ke selatan pasti melihat progres pembangunan wisata Sayangheulang, alhamdulillah siang ini saya melihat kembali untuk progres pembangunan sudah hampir 70 % dan pada bulan desember rsmpung semua dan sudah bisa dinikmati oleh masyarakat,” ujarnya.

Wabup Helmi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga lingkungan di sekitar objek wisata dengan penuh rasa memiliki dan  ramah terhadap pengunjung.***

*YB_Grt

Red/K.101
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *