Aktif Memberi Kabar

Mengejutkan, Ronaldo Tiga Kali Positif Covid-19 dalam Sebulan Ini

0 267

KABARIKU – Berita mengejutkan datang dari Cristiano Ronaldo. Mega bintang sepakola itu sudah tiga kali terjangkit Covid-19 hanya dalam waktu sebulan ini.

Hingga Rabu (28/10/2020), Ronaldo terpaksa masih harus melakukan isolasi mandiri akibat masih mengidap virus. Artinya, Ronaldo yang kini bermain bersama Juventus, tak bisa merumput melawan Barcelona dalam ajang Liga Champion, Kamis besok (29/10/2020).

CR7, begitu julukan Ronaldo, pertama kali dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa, 13 Oktober 2020. Ia diduga tertular Covid-19 saat main bersama timnas Portugal. Diketahui, kiper Portugal Antony Lopes sebelumnya sudah lebih dulu positif.

Ronaldo akhirnya melakukan isolasi mandiri selama 10 hari untuk melakukan tes kedua. Namun, hasil dari tes kedua yang dilakukan pada Jumat, 23 Oktober 2020, menunjukkan ia masih positif. Dengan demikian, ia kini masih harus melaksanakan isolasi mandiri selama 10 hari terhitung sejak tes kedua.

Meski positif, Ronaldo tidak menunjukkan gejala apa pun sehingga ia masuk katagori OTG (Orang Tanpa Gejala). Artinya, ia merasakan badannya sehat-sehat saja. Bahkan ia sempat terlihat makan bersama dengan klub usai dinyatakan positif Covid-19.

Sekilas data Cristiano Ronaldo

Nama lengkapnya Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro. Ia lahir di Funchal, Madeira, Portugal, pada 5 Februari 1985.

Mega bintang sepakbola ini bisa menempati berbagai posisi, terutama posisi sayap kiri, kanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim Italia, Juventus dan untuk tim nasional Portugal. Sebelumnya, Cristiano bermain untuk Real Madrid, Sporting Lisboa dan Manchester United.

Ia dijuluki CR7 karena kerap bernomor punggung 7 di lapangan hijau.

Sejumlah prestasi yang sempat ia raih di antaranya gelar FIFA Ballon D’Or di bulan Januari 2015 i markas FIFA Zurich, Swiss. Gelar FIFA Ballon D’Or ini merupakan penghargaan ketiga bagi Ronaldo, setelah sebelumnya pada tahun 2013 lalu dan 2008 ketika masih berseragam Manchester United. (Ref)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.