Kepedulian Sesama Umat, Bendahara PPP Jawa Barat Ngantor di Lokasi Banjir Bandang

  • Bagikan

GARUT, Kabariku- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat, terus bergerak dilokasi bencana banjir bandang Kecamatan Sukawening dan Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Garut, dengan memberikan bantuan sandang dan pangan.

Terlihat Bendahara Umum PPP Jawa Barat, Yudi Nugraha Lasminingrat, ini hari ketiga ia berada di lokasi bersama PAC, Ranting serta kader partai PPP Garut.

Selain memberikan bantuan nasi box setiap hari pada korban, Partai Persatuan Pembangunan memberikan bantuan berupa kebutuhan yang sangat mendesak, seperti selimut, bantal, pakian dalam, serta perlengkapan mandi bagi 370 korban, yang berada di Kampung Munjul, Desa Mekar Hurip, Kecamatan Sukawening.

“Saya akan terus bergerak dan membantu para korban. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sesama umat manusia,” ucapnya. Rabu (1/12/2021).

Dikatakan Yudi, tahap pertama sebelum memberikan bantuan, pihaknya menerjunkan kader partai mulai dari PAC dan Ranting, untuk melakukan pendataan kebutuhan yang dibutuhkan oleh para korban.

“Nasi box berbagi kebaikan, setiap hari disalurkan lebih dari 300 paket. PPP akan berada di lokasi membantu meringankan para korban,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Desa Mekar Hurip, Budi, mengatakan, bantuan yang diberikan partai PPP sangat membantu meringankan beban para korban. Terlebih Kampung Munjul, merupakan lokasi paling terakhir yang terkena dampak banjir bandang.

“Saya ucapkan terima kasih pada partai PPP, yang terus bergerak dalam meringankan beban para korban. Selain Kang Yudi Nugraha lasminingrat, para kader selalu menanyakan kebutuhan bagi para korban. Sangat besar perhatiannya,” singkatnya.***

Red/K.101
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *