Aktif Memberi Kabar

Ini Nyata, Hantu Gentayangan Teror Warga Satu Kampung di Bandung

0 274

KABARIKU – Ini peristiwa nyata. Satu kampung di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dalam dua minggu ini diteror hantu. Makhluk astral tersebut menampakan sosoknya kepada warga berwujud kepala perempuan dengan usus yang terburai.

Menurut pengakuan warga, saat menampakan sosoknya, si hantu melayang mirip dalam film-film horor. Selain itu bisa menembus dinding.

Kampung yang diteror hantu adalah Kampung Pengkolan, Kelurahan Wargamekar, Kecamatan Baleendah.

Teror terakhir terjadi pada Senin malam (12/10/2020) sekitar isya. Saat itu, Tasya (12), remaja warga setempat, yang pulang dari warung, tiba-tiba berteriak-teriak histeris. Sangat keras. Teriakan tersebut tentu mengagetkan keluarga dan tetangga.

Ketika ditanya, Tasya mengaku melihat sosok wajah perempuan melayang-layang dengan bagian perut terurai.

“Mata sosok perempuan tersebut tampak merah menakutkan,” kata Elis, orangtua Tasya.

Belum juga shock Tasya reda, beberapa menit kemudian, Ulan, anak Elis lainnya yang sedang mengambil air minum ke dapur untuk menenangkan Tasya, juga menjerit-jerit sangat keras. Sosok menakutkan yang menampakan diri ke Tasya, menampakan diri juga ke Ulan saat di dapur.

Warga yang sedang berkumpul langsung memburu dapur milik Elis.

“Namun ketika warga berdatangan ke dapur, si makhluk langsung kabur dengan cara menembus dinding,” kata Tisna, salah seorang tetangga Elis yang ikut memburu hantu di dapur Elis.

Entah hantu apa namanya, konon hantu sudah dua minggu bergentayangan di Pengkolan dan menebar rasa takut kepada warga. Tak hanya Tasya atau Ulan yang sempat melihat, tapi juga warga lainnya.

Diantaranya Jajang petugas ronda malam. Jajanglah yang pertama mengaku melihat sosok tersebut. Peristiwanya dua minggu lalu. Saat itu tengah malam, Jajang melihat sosok perempuan melayang-layang dengan mata yang merah menyala.

Jajang langsung kabur dan memberiktahukan teman-temannya sesama petugas ronda malam.

Nah sejak itulah teror hantu mencemaskan warga Pengkolan. Karena khawatir terjadi hal yang tak diinginkan, maka warga Pengkolan sejak saat itu meningkatkan kewaspadaan dengan cara menambah kekuatan petugas ronda setiap malam.

Selain itu, tak ingin kejadian terhadap Tasya dan Ulan dialami yang lainnya, warga akhirnya terpaksa mengundang orang pintar untuk meminta agar si hantu diusir atau ditangkap.

Prosesi penangkapan makhluk menakutkan dilakukan pada Rabu malam (14/10/2020).

Menurut Kinkin, orang pintar akhirnya berhasil menangkap mahluk astral tersebut di kawasan dekat pemakaman di pinggir kampung.

“Setelah ditangkap, si makhluk dimasukan ke botol,” ujarnya.

Botol yang berisi makhluk astral kemudian dibakar bersama-sama warga sambil memanjatkan doa-doa.

“Semoga saja setelah ini tak ada lagi gangguan makhluk halus kepada waga Pengkolan,” ujar Kinkin. (Ref)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.