364 MX Official Ramaikan Dunia Otomotif Nasional Khususnya Kabupaten Garut

Garut, Kabariku  Pecinta motor trail semakin banyak diminati masyarakat Indonesia. Tak ketinggalan di Kabupaten Garut hadirnya 364 MX Official, yang dimiliki salah satu penghobi motor trail, Egga Mahessa Suardi yang menyalurkan bakat dan hobinya didunia otomotif.

Hadirnya 364 MX official, kata Egga Mahessa, untuk meramaikan Motocross atau Trail Adventure di Kabupaten Garut sekaligus mengapresiasi bagi yang hobi dan bakatnya sama. Motor cross atau penggaruk lumpur, bisa menjadi ajang silahturami dan hubungan emosional kekeluargaan.

“364 MX official berkolaborasi dengan Garut Adventure Enduro, atau biasa dikenal The Gadun. The Gadun sendiri adalah komunitas para pecinta otomotif motor trail, dimana para personilnya merupakan Pembalap dan Mekanik Handal,” kata Ega dikutip Minggu (23/10/2022).

Egga menyampaikan para pencinta Motor trail dikabupaten Garut cukup banyak dan berkembang dengan berbagai kemunculan komunitas, pasalnya geografis yang dimiliki kabupaten garut sangat exsotis dengan medan trek yang cukup mengesankan.

“Dikabupaten Garut banyak rute atau jalur yang bisa dijadikan trek bagi para pecinta Motor Cross atau trail untuk menyalurkan bakat dan hobinya, selain menjadi ajang silahturahmi, komunitas motor Trail juga dapat meningkatkan persaudaraan,” imbuh egga.

Egga berharap dengan banyaknya komunitas di dunia otomotif khususnya pencinta motor Cross atau Trail, dapat menjadi pilihan dalam menyalurkan hobi dan bakat.

“Banyaknya komunitas pecinta motor cross dan motor trail menjadi pilihan dalam menyalurkan hobi dan bakat para penghobi motor,” tandasnya.***

Red/K.101

BACA juga berita menarik seputar Pemilu KLIK disini

Leave a Reply