Kapolres Garut Resmikan Benteng Mako Polsek Garut Kota

GARUT, Kabariku- Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.IK,. M.Si, menghadiri peresmian Benteng Mako Polsek Garut Kota bertempat di Mapolsek. Kamis (14/7/2022).

Turut mendampingi Kapolres yakni; Wakapolres Garut, Kabag ops Polres Garut, Kasat Shabara.res Garut, kasi Provam res Garut dan PJU polres Garut, Kapolsek Garut dan Personil Polsek Garut Kota (Garkot).

Acara juga dihadiri oleh Lurah kota kulon, perwakilan dai Kamtibmas, Pers Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam sambutannya nya menyampaikan apresiasi atas keterlibatan serta kontribusi semua pihak hingga terselesaikannya benteng Mako Polres Garkot ini.

“Terima kasih kepada semua yang telah hadir pada peresmian Benteng Mako Polsek Garut Kota, dan kepada semua yang sudah berpartisipasi ataupun berkontribusi atas pembangunan benteng ini dari awal sampai dengan rampung, dan sampai juga Peresmiannya,” kata Kapolres.

Benteng Mako di setiap Mapolsek, menurut Kapolres, menjadi simbol identitas dan ciri bagi Mapolsek.

“Dan indah saja apabila Benteng Makonya cantik, Jelas, tidak kusam, sehingga masyarakat yang melihatnya tahu,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono melaksanakan  gunting pita dan penandatanganan prasasti peresmian benteng Makopolsek Garut Kota.

“Saya resmikan Benteng Mako Polsek Garut Kota, terus tingkatkan kinerja, dengan terus berkontribusi untuk masyarakat dalam mengayomi serta menjaga Kamtibmas di masyarakat,” tutup AKBP Wirdhanto.***

Red/K.101

Tinggalkan Balasan