Rumah Susi Pujiastuti di Pangandaran Dilempari Batu, Polisi Amankan Seorang Pemuda

  • Bagikan

Pos Satpam di depan rumah Susi Pujiastuti dipasangi garis polisi.

KABARIKU – Rumah Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pujiastuti, di Jalan Raya Merdeka, Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menjadi korban pelemparan batu. Kaca pos security yang berada di depan rumah, pecah. Kini pos satpam dipasangi garis polisi.

Belasan polisi dari Polsek Pangandaran dan Polres Ciamis mengamankan seorang pemuda bernisial AS (38) warga Desa Pananjung, masih Kecamatan Pangandaran, yang rumahnya kurang dari 1 km jaraknya dari rumah Susi. AS yang diamankan pada Jumat siang tadi, diduga sebagai pelaku pelemparan rumah Susi.

Klik juga: Ini Strategi PDIP Jabar Hadapi Pilkada Serentak 2020

Menurut Aceng (48), warga Pangandaran, pelemparan terjadi pada Jumat (2/8/2019) sekitar pukul 00.00 dinihari. Saat itu terdengar ada kaca pecah di depan. Ketika ditengok, ternyata kaca jendela pos satpam pecah dan ada batu.

Sementara itu, Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh, mengatakan, AS sudah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan.

“Kami masih mendalami motif pelemparan tersebut. Pelaku masih menjalani pemeriksaan,” ujarnya kepada wartawan Jumat (2/8/2019) siang.

Klik juga:Berniat Bacok Anak Tetangga, Malah Anak Sendiri Tewas Tersabet Golok

Menurut keterangan, bukan kali ini saja rumah Susi di Pangandaran menjadi korban pelemparan.

“Sudah tiga kali,” kata salah seorang Satpam di rumah Susi.

Pelemparan pertama terjadi pada awal Juli, yang kedua pada tanggal 13 Juli, dan yang ketiga pada Jumat (2/8/2019) dinihari. (Ref)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *