Gitanda akan Laporkan Sulman ke Propam Mabes Polri

Laporan Canda Aprilia

KABARIKU.Com-Deni Ramdhani, Ketua Gitanda (Gerakan Indonesia Kita di Tatar Sunda) merasa dirugikan dengan pernyataan AKP. Sulman Aziz, mantan Kapolsek Pasirwangi, Garut yang menyebutkan Polres tidak netral, sebab Gitanda sebagai relawan resmi merasa tidak pernah ada koordinasi baik langsung dan tidak langsung dari pihak Polres mengenai pemenangan Jokowi.

“Hingga saat ini pihak kepolisian tidak pernah melakukan penggalangan baik ditingkat relawan Gitanda maupun pemilih dilapangan,” papar Deni, Senin (1/4/2019).

Menurut Deni, pernyataan Sulman tersebut adalah langkah politik pribadi, dan justru dialah yang berpolitik, mestinya hal ini diselesaikan secara internal.

Karena merasa dirugikan, Gitanda akan melaporkan sulman ke divisi Propam Mabes Polri, atas perbuatan berpolitik, yang dapat menciderai kemenangan Jokowi di Kabupaten Garut.

“Jika ada persoalan mutasi, sebaiknya dibicarakan di internal, bukan dipublisir, dan dikait-kaitkan dengan Pilpres,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Sadli

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close