Relawan NU Ngahijikeun Garut, Gelar Kampanye Program #01

Laporan Juniardi Gunawan

KABARIKU.Com-Relawan Nu-Ngahijikeun Garut menggelar kampanye program #01 dan pemutaran film Hologram 3D, dengan tayangan sosialisasi capaian keberhasilan pemerintah selama lima tahun 2014-2019, di halaman Gedung KNPI Garut, Minggu (31/03/2019) Sore.

Sebelum acara pemutaran film, warga yang hadir disuguhi sejumlah acara hiburan dan doorprize dari pihak panitia.

“Kegiatan road show nonton layar Hologram 3D, di KNPI ini yang terakhir untuk di Kabupaten Garut. Sebelumnya dilaksanakan di tiga tempat, Kecamatan Cikajang, Tarogong Kaler dan Uniga,” kata EO pelaksana kegiatan Dodi Gustari, pada sejumlah wartawan, disela-sela kegiatan.

Usai di Kabupaten Garut, lanjut Dodi, pihaknya akan menggelar hal serupa di Kabupaten Tasikmalaya, Kuningan dan Ciamis.

“Kegiatan road show nonton layar Hologram 3D intinya digelar se-Priangan Timur,” katanya.

Menurut Dodi yang juga Bendahara Satuan Tugas#01 Jokowi -Amin, konten yang ditayangkan capaian kinerja pemerintahan Jokowi-Jusup Kalla sejak 2014-sekarang tentang program penanggulangan masyarakat miskin, dan berbagai bantuan langsung kepada masyarakat.

“Pemutaran Konten ini dari semua sektor seperti pembangunan infrastruklur, ekonomi, digital. program KlS, KIP dan lainnya.  Diantaranya BBM satu harga, terang di Ampas Papua, Irigasi dan Trans Papua,” tuturnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya penayangan ini masyarakat mengetahui secara langsung tentang apa saja yang sudah dikerjakan pemerintah, termasuk hasil dari program yang sudah digulirkan oleh Jokowi selama hampir lima tahun ini.

Ditempat yang sama, Hilman Umar Bashori Ketua Harian Relawan NU Ngahijikeun Garut mengatakan ini semua terobosan baru karena dengan adanya hologram ini, masyarakat bisa mengetahui program-program yang sudah dilaksanakan Jokowi.

Hilman menyebut, menurut voling internal Jokowi unggul di Kabupaten Garut.

“Pak Jokowi sudah tiga kali berkunjung ke Kabupaten Garut, mudah-mudahan dengan Hologram ini, bisa mewakili beliau hadir di Garut ini,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Sadli

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close