Warga Antusias Nonton Tayangan Hasil Pembangunan Pemerintah 2014-2019

Laporan Juniardi Gunawan

KABARIKU.Com-Meski sempat diguyur hujan tidak menjadi halangan bagi warga masyarakat Garut untuk beramai ramai berkerumun menyaksikan tayangan film tentang keberhasilan capaian program pemerintah Indonesia selama hampir lima tahun masa kepemimpinan Joko Widodo-Yusuf Kalla periode 2014-2019.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI ini, digelar di Lapangan Rancabango, Desa Cimanganten, Kecamatan Tarogong Kidul, Jum’at (29/03/2019) malam.

Antusias warga dari berbagai wilayah sekitar untuk menyaksikan film dan hiburan tradisional tersebut cukup tinggi, terbukti sejak pukul 18.00 Wib, warga mulai berdatangan.

Dodi Gustari Selaku EO pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan ini sosialisasi keberhasilan selama lima tahun Pemerintahan Joko Widodo merupakan program Kominfo dari Jakarta.

Menurutnya, kegiatan serupa sebelumnya digelar di wilayah Desa Padasono, Kecamatan Cikajang pada Kamis (28/03) malam.

“Pemutaran film ini melalui mobil hologram dengan seled hologram terkait kinerja yang dicapai selama pemerintahan Jokowi,” paparnya.

Konten yang ditayangkan merupakan capaian kinerja pemerintah dari semua sektor seperti pembangunan infrastruklur, ekonomi digital. program KlS, KIP dan lainnya.

Kegiatan road show Kemenkominfo RI ini, lanjut Dodi, akan digelar se-Priangan Timur diawali dari Garut selanjutnya Tasikmalaya, Ciamis dan Kuningan

“Untuk di Garut ada empat titik, yaitu Cikajang, Tarogong, Uniga dan Malangbong”, katanya.

Editor: Ahmad Sadli

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close