Kaulinan Budak Craft & Toys Gelar Seminar Basic Knowledge Mainan Kayu

Laporan Indra Ramdani

KABARIKU.Com-Kaulinan Budak Craft & Toys bekerja sama dengan Himpaudi Kecamatan Tarogong Kidul dan STAI Al-Musaddadiyah, menggelar seminar nasional dengan tema “Basic Knowledge Mainan Kayu” di Mini STAI Al-Musaddaiyah, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong kidul kabupaten Garut, Selasa (12/3/2019).

Peserta seminar dari kalangan guru-guru PAUD di wilayah Kecamatan Tarogong Kidul dengan pemateri H.Thamrin sekaligus owner mainan kayu.com dan Lariba direktur Guru Mart

Dalam sambutannya, Ketua pelaksana M.Akbar Angga S.Ip menyampaikan rasa syukurnya atas limpahan Rahmat Kepa Allah SWT. Sehingga pelaksanaan seminar ini bisa terlaksana dengan lancar.

“Alhamdulillah pada hari ini bisa terlaksana kegiatan seminar Nasional, Kami selaku panitia dari acara ini mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak ibu dalam acara ini. Dan kami juga ucapkan rasa terimakasih kepada pihak STAI Al-Musaddadiyah, serta Himpaudi Tarogong Kidul yang telah membantu hingga acara ini terlaksana,” katanya.

Menurutnya, tujuan dari kegiatan ini, untuk menambah pengetahuan, keterampilan, secara spesifik agar lebih dikembangakan lagi.

“Peserta yang saat ini ikut dalam seminar, bisa semakin kreatif, cerdas ceria dan menambah rasa cinta akan propesinya sebagai guru PAUD”, harapnya.

Hadir diacara tersebut, Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Tarogong Kidul, Ketua STAI Al-Musaddadiyah, Pengurus Himpaudi Tarogong Kidul, dan tamu undangan lainnya.

Editor: Ahmad Sadli

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close