Tahun 2019 Ini Ridwan Kamil akan Realisasikan Janji Politiknya, di Antaranya Revitalisasi Situ Bagendit

Situ Bagendit Kabupaten Garut (sumber foto: garutkab.go.id)

Laporan Tia

KABARIKU.Com- Tahun 2019 merupakan tahun kerja keras bagi pasangan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan kamil dan Uu Ruzhanul Ulum. Pada ahun inilah janji-janji politiknya akan direalisasikan.

“Tahun 2019 kami akan ngabret membangun Jawa Barat sesuai janji kampanye,” kata Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat mengikuti malam pergantian tahun Selasa lalu.

Ngabret artinya ngebut, dan pasangan yang memenangkan Pilgub Jabar 2018 lalu ini akan ngebut menunaikan janjinya yang diungkapkan saat kampanye dulu.

Menurut Ridwan Kamil, ada 40 proyek yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 terdiri dari revitaliasi objek wisata di sejumlah daerah dan pembangunan infrastruktur.

“Sesuai janji kami, maka kami akan melayani masyarakat membangun Jawa Barat yang `Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur,’ ujarnya.

Ke-40 proyek tersebut diantaranya revitalisasi Kalimalang di Bekasi, Waduk Darma, Pantai Pangandaran, Situ Bagendit di Garut, Situ Ciburuy, Gunung Padang serta pembangunan alun-alun di Cirebon, Sumedang, Tasikmalaya dan Sukabumi.

Emil menjanjikan, semua dimensi akan disentuh pembangunan, sehingga Jabar muncul menjadi provinsi paling inovatif di Indonesia.

Editor LT

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia. Kantor - Jln. Palmerah Selatan No. 30A Jakarta Pusat, 10270, Karindra Building lantai 1 Suite 5A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close