Paguyuban Nasyid Garut Pun Galang Dana untuk Lombok

Anggota Paguyuban Nasyid Garut gelar penggalangan dana untuk korban Lombok (kabariku/feri cb)

Laporan Feri CB

KABARIKU.Com – Kepedulian masyarakat Kabupaten Garut sangat tinggi terhadap saudaranya di Lombok yang tengah diuji dengan bencana alam.

Banyak kalangan yang melakukan penggalangan dana, di antaranya Paguyuban Nasyid Garut (PNG). Mereka melakukan melakukan penggalangan dana pada Minggu pagi (12/8/2018). Aksi tersebut mendapatkan simpati dari warga Garut.

Wakil Ketua PNG, Rian Abdul Azis (23), menjelaskan, pada Minggu pagi tadi pihaknya menggalang dana di Jl. Pramuka dekat kawasan Kerkof hingga dzuhur.

“Alhamdulillah warga yang berpartisipasi banyak, walaupun banyak juga organisasi (yang sudah) melakukan pengalangan dana, tapi (tadi hasilnya) lebihlah dari ekspektasi,” katanya.

PNG, kata Rian, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp3.210.000 yang nantinya akan disalurkan melalui lembaga resmi yaitu Lazismu.

“Kepada semua warga terima kasih partisipasinya,” kata Rian.

Rian berharap sumbangsih dari warga Garut ini dapat meringankan beban korban bencana.

“Mudah-mudahan para korban bisa sabar dan tawakal. Kemudian yang meninggal dunia semoga ditabahkan keluarganya,” katanya.

Editor LT

 

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close