Awas, Jalur Mudik Bandung- Tasikmalaya Malam Ini Macet Total

Antrean kendaraan di Kersamanah menuju arah Tasikmalaya tak bisa bergerak akibat macet total (kabariku/ahmad sadli)

Laporan : Tia

KABARIKU.Com– Macet total, begitulah kondisi jalur mudik Jl. Raya Bandung – Tasikmalaya Rabu malam (13/6/2018) pukul 21.30. Seperti tadi siang, kemecatan terjadi untuk arah Bandung- Tasikmalaya, sementara untuk arah sebaliknya lancar.

“Kendaraan dari Limbangan hingga Kersamanah tak bisa bergerak hingga sekarang,” ujar Pemred Poros Garut, Ahmad Sadli, yang saat ini sedang ketiban sial terjebak macet di Kersamanah.

Diduga, kemecaten tarjadi sejak Nagreg hingga Malangbong.

Ia mengatakan, lebih dari satu jam ia dan pengendara lainnya yang menuju ke arah Tasikmalaya hanya bisa duduk di kursi mobil, menunggu keadaan berubah.

“Informasi yang saya terima, petugas akan memberlakukan satu arah agar kemacetan bisa terurai,” ungkapnya.

Kemacetan diduga akibat adanya beberapa persimpangan di Jalur Bandung – Tasikmalaya. Di Malangbong, ada persimpangan antara Tasikmalaya dan Wado Sumedang, kemudian di Bandrek ada persimpangan menuju arah Garut. Di beberapa titik antara Bandrek dengan Malangbong pun ada persimpangan yang makin memperburuk keadaan.

“Sudah lebih dari satu jam kami di sini (Kersamanah)” ujar Ahmad sadli yang saat ini menuju arah Tasikmalaya.

Editor LT

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close