Subhanallah, Sahabat Quran Centre Gembirakan 100 Anak Yatim dalam Kegiatan Belanja Ceria

Direktur SQC, Ustadz H. Dede Ishaq Munawar, Lc.

Laporan Tia

KABARIKU.Com– Mengisi bulan Ramadhan yang penuh barakah dan ampunan, Sahabat Qur’an Centre (SQC) menyelenggarakan berbagai kegiatan melibatkan 100 anak yatim di Yomart Hampor, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, pada 28 Ramadhan 1439 H, bertepatan dengan hari Rabu (13/6/2018).

Kegiatan tersebut di antaranya Tarhib Ramadhan, Madrasah Al Qur’an dan Ilmu Islam, serta Mukhoyam Al Qur’an. Puncaknya, anak-anak yatim tersebut digembirakan dengan kegiatan belanja di Yomart dalam program Belanja Ceria Bareng Yatim dalam tema “Bahagia Mereka, Bahagia Kita”.

 

Direktur SQC, Ustadz H. Dede Ishaq Munawar, Lc., mengatakan, ke-100 anak yatim yang diundang dalam kegiatan tersebut berasal dari 10 kecamatan di Kabupaten Garut.

“Kami sengaja melibatkan anak-anak yatim dalam kegiatan ini agar mereka menikmati kegembiraan dalam bulan Ramadhan dan Idul Fitri,” katanya.

Dede menambahkan, usai melaksanakan kegiatan belanja ceria di minimarket setempat, SQC kemudian menyerahkan santunan serta buku dan alat tulis kepada ke-100 anak yatim tersebut. Tak cuma itu, SQC pun membagikan door prize kepada peserta sehingga semua hadir makin gembira, terutama saat mendapatkan door prize yang tentu saja mengejutkan.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, dan kami tutup dengan doa,” ujar Ustad Dede.

Ia berharap kegiatan ini berjalan kontinyu dan digelar lebih baik lagi setiap tahunnya.

“Serta dapat memberikan keceriaan juga kebahagiaan bagi para anak yatim di Hari Raya Idul Fitri nanti,” katanya.

Editor LT

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close