Kades Se-Kecamatan Wanaraja Ikuti Komsos

Laporan Atu RF

KABARIKU.Com-Koramil 1103/Wanaraja, Kabuoaten Garut, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan peserta para kepala desa-se-Kecamatan Wanarja, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan yang lainnya di kantor aula Desa Cihuni, Kecamatan Pangatikan, Rabu (16/5/2018).

Dalam kegiatan bertema Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat dan Sejahtera itu, tampil sebagai pembicara di antaranya Plt Danramil Wanaraja, Lettu Arm. Hariyanto.

“Tujuan Komsos adalah memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara TNI AD dengan komponen masyarakat untuk kepentingan pertahanan negara, guna terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera,” kata Lettu Hariyanto.

Menurutnya, banyak sasaran yang akan dicapai dalam pelaksanaan Komsos, di antaranya terwujudnya kerjasama TNI AD dengan komponen masyarakat dalam rangka mempertahankan ideologi Pancasila melalui bela negara untuk menjaga keutuhan NKRI, mencegah bahaya narkoba dan seks bebas, serta mendorong agar masyarakat berpartisipasi melaksanakan Pilkada yang aman, lancar dan sukses.

Editor LT

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close