Ridwan Kamil Ingatkan Kaum Muda Garut Kuasai Teknologi Digital

Laporan Tadz

KABARIKU.Com-Calon Gubernur Jawa Barat dari pasangan nomor urut 1, Ridwan Kamil, memberikan kultum kepada puluhan anak muda Garut milenial tempatnya di Coffe and Freinds, Jl. Patriot Simlim, Garut, Selasa (15/5/2018).

Hadir pada kesempatan itu para pengurus partai pendukung pasangan Ridwan Kamil-Ruzhanul Ulum, di antaranya PPP, NasDem, Hanura, PSI.

Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil menyampaikan pentingnya kaum muda menguasai perekonomian digital. Menurutnya, pada zaman now tidak menguasai perekonomian digital maka kita akan ketinggalan.

“Sekarang dan ke depan perekonomian hampir semua mengunakan digital, perusahaan-perusahaan besar tranportasi seperti Indonesia Airline, sekarang ini kalah oleh Grab, bahkan perusahaan 5 terkaya di dunia semuanya perusahaan digital. Makanya, kaum muda, kuasailah perekonomian digital jika ingin kaya atau berhasil dalam dunia bisnis,” anjurnya.

Ia memaparkan, jika kita punya keahlian di bidang kerajinan, kita tinggal posting ke medsos. “Jadi kalau kita sudah menguasai digital, enak dan mudah,” ujarnya.

Emil juga meyoroti penyalahgunaan digital dengan adanya berita-berita hoax. Ia mengungkapkan, berita hoax yang tersebar di Indonesia kurang lebih 2.700 berita.

“Kita yang hadir di sini jangan sampai melakukan hal itu,” pesannya.

Editor LT

 

 

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close