Ferdiansyah dan Harapan Warga Garut akan Perubahan

Laporan Joe

KABARIKU.Com-Anggota DPR-RI Wakil Komisi Ketua X yang membidangi pendidikan, kebudayaan, pariwisata, ekonomi kreatif, pemuda dan olahraga ini, getol sekali mengunjungi Kabupaten Garut yang memang menjadi Dapilnya.

Itulah Ferdiansyah. Dan tiap kali kader Partai Golongan Karya bertubuh jangkung ini datang ke Garut, selalu saja membawa sesuatu yang sangat berguna bagi warga, sesuai dengan kapasitasnya sebagai wakil rakyat.

“Saya sebagai wakil rakyat harus amanah dalam memperjuangkan kepentingan

rakyat, apalagi Kabupaten Garut ini mempunyai nilai yang sangat

potensial untuk dikembangkan. Sesuai dengan tupoksi saya, saya akan terus mendukung dan mengembangkan ekonomi kreatif dan sektor pendidikan, seni budaya dan lain sebagainya,” ujar Ferdiansyah.

Siapakah Ferdiansyah?

Ia mantan dosen Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STMIK) Muhammadiyah di

Jakarta. Ia mengajar di sana pada 1998-2000.

Ferdiansyah lahir di Jakarta pada tanggal 24 Agustus 1965. Lulusan
S1 Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana Jakarta (1989) dan S2

Manajemen Universitas Persada Indonesia (1997) ini, aktif di berbagai

organisasi. Ia menjabat Ketua PP GM FKPPI 1993-2003, sempat menjadi Wakil Sekjen Ketua DPP AMPI 1998-2008. Selain itu menjadi Ketua DPP KNPI pada 2002-2005.

Dengan kapasitasnya sebagai anggota dewan, banyak warga Garut yang terus berharap, Ferdiansyah terus membawa perubahan kepada masyarakat Garut ke arah yang lebih baik. Semoga.

Editor LT

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close