Pejabat Eselon II dan III Pemkab Garut, Ikuti Komsos Apem di Makodim

Laporan Atu RF

KABARIKU.Com-Para pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemkab Garut, berikut Kapolsek dan Danramil, mengikuti kegiatan Komunikasi Sosial Aparat Pemerintahan (Komsos Apem) di Aula Babinsa Makodim 0611/Garut, Jl. Veteran No.1 Garut, Selasa (15/5/2018).

Dandim 0611/Garut, Letkol Inf. Asyraf Azis, mengatakan, Komsos merupakan sala satu kegiatan pembinaan teritorial sebagaimana halnya bakti TNI.

“Tujuannya, meningkatkan komunikasi sosial antara prajurit TNI AD dengan aparat pemerintah sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap sebagian aspek geografi, demografi dan kondisi sosial,” katanya.

Dandim 0611/Garut membuka kegiatan Komsos Apem

Jalinan komunikasi sosial, lanjutnya, akan meningkatkan kerjasama yang semakin erat anatara TNI AD dengan aparat pemerintah dalam mendukung kebijakan kebijakan pimpinan TNI AD tahun 2018 di bidang teritorial.

Sementara itu, tampil sebagi pemateri dalam kegiatan itu di antaranya Danramil 1107/ Limbangan, Kapt Inf. Nandang, Danramil 1110/Leles, Kapten Inf Danzeni, dan Danramil 1112/Samarang Kapt Inf. Dedi Saefuloh.

Selain para pejabat di lingkungan Pemkab Garut, hadir pula anggota Karang Taruna, Apdesi dan sejumlah undangan lainnya.

Editor LT

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close