Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Siswa SMPN 3 Limbangan Garut

Petugas membawa jenazah Aji, siswa SMPN 3 Limbangan ke Puskesmas Limbangan (kabariku/roni)

Laporan Roni

KABARIKU.Com-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Limbangan, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, tepatnya di Kampung Cibedug, Desa Cigagade, Kamis (19/4/2018).

Kecelakaan ini merenggut nyawa Aji (15) alias Rifat, siswa SMPN 3 Limbangan, warga Kampung Cibalampu, Desa Cigagade. Korban tewas di tempat setelah tubuhnya terlindas bus Budiman.

Menurut Elis, tetangga korban, peristiwanya terjadi pada jam 14.30. Saat itu korban yang mengendari sepeda motor dari arah Bandung menabrak belakang bus Budiman di depannya. Korban pun jatuh ke jalan. Malang tak bisa ditolak, belum juga bisa berdiri, bus Budiman lainnya yang ada di belakang datang dan melindas korban.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala langsung dibawa ke Puskesmas Limbangan. Namun saat di perjalanan Aji sudah meninggal,” katanya.

Kapolsek Limbangan, Kompol Asep Suherli, membenarkan adanya peristiwa itu. Ia mengatakan, saat itu korban mengendarai sepeda motor dan melintas di jalan lurus.

Namun motor korban menyenggol belakang Bus Budiman Nopol Z 7603 HI yang dikemudikan Tatang Kuswandi yang ada di depannya. Sepeda motor korban oleng dan korban pun jatuh. Pada saat bersamaan datang bus Budiman lainnya Nopol Z 7615 MG yang dikemudikan Irwan Ramdani.

“Korban terlindas oleh bus Budiman yang ada di belakangnya,” katanya.

Aji,lanjut Kapolsek, tewas di tempat dengan kondisi luka parah.

“Barang bukti yang diamankan 2 unit kendaraan bus dan 1 unit sepeda motor,” jelas Asep.

Editor LT

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close