Kapolda Jabar Berikan Santunan dan Gelar Deklarasi Anti Hoax di Cikajang Garut

Jajaran kepolisian berfoto bersama penerima santunan

Pewarta: Joe

KABARIKU.Com– Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Agung Budi Maryoto yang diwakili Dir. Sabhara Polda Jabar, Kombes Drs. Chevy Ahmad Sopari M.H dan Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, SIK., memberikan santunan kepada para jompo dan anak yatim kurang mampu sebagai bagian dari Program Polda Jabar dan Polres Garut Peduli, Sabtu (14/4).

Santunan diberikan pada saat acara pembukaan “Bike Week Hayu ka Garut” yang diikuti ribuan crosser dan pecinta otomotif lainnya di lapangan Yonif 303/SSM Cibuluh, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut.

Hadir dalam acara tersebut Danrem 062/ Tarumanagara, Kolonel Inf Tatang Ardianto, Wakapolres Kompol Gotam Hidayat, SIK, M Si, Kasat Binmas, Poniman SH, dan anggota Pilres Garut lainnya.

Pemberian santunan sebagai wujud dari program Polda Jabar dan Polres Garut Peduli untuk membantu masyarakat yang kurang mampu seperti jompo dan anak yatim.

Sekaligus sebagai bentuk contoh dari Kapolda Jabar dan Kapolres Garut kepada anggotanya agar bisa menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi dengan sesama.

Dalam kesempatan itu digelar pula deklarasi anti hoax yang diikuti oleh seluruh yang hadir.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria, mengatakan, kegiatan silaturahmi dan deklarasi anti hoax selain untuk mempererat hubungan silaturahmi juga untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian Polres Garut dengan masyarakat, termasuk tokoh agama di Kabupaten Garut.

“Deklarasi dan pemberian santunan ini diharapkan bisa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dalam persiapan pengamanan Pilkada Serentak 2018” ujar Kapolres.

Editor: LT

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close