Kabag Ops Polres Garut Pimpin Razia Miras di Garut Kota

Petugas mengamankan puluhan botol miras hasil razia di wilayah Garut Kota (kabariku:tadz)

Laporan Indra/Joe

KABARIKU.Com-Kabag Ops. Polres Garut, Kompol Liman, M. Si, memimpin razia miras di wilayah Garut Kota, Kamis (12/4/2018).

Hadir dalam operasi tersebut Kapolsek Garut Kota, Kompol H. Uus Susilo SE, Camat Garut Kota, Bambang Hafidz, M.Si, serta Danramil Garut Kota, Kapten Inf. Damo.

Menurut Kapolsek Garut Kota, dalam operasi tersebut personel gabungan Muspika Garut Kota yang berjumlah 30 orang, bergerak menuju Jalan Ahmad Yani, kemudian ke Jalan Bratayuda, Jalan Pasundan dan Jalan Papandayan, untuk melakukan razia.

Petugas gabungan menuju ke sasaran dengan menggunakan kendaraan dinas Polri dan kendaraan dinas Satgab Kecamatan. Hasilnya, petugas mengamankan puluhan botol miras dari sejumlah titik, di antaranya 2 botol arak,
Intisari botol besar 8 botol, Anggur Merah kecil 3 botol, alkohol 70 persen 55 botol dan Ciu 40 botol.

“Semua minuman miras tersebut kemudian kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kompol Uus.

Uus menambahkan, barang bukti berupa arak, Anggur Merah dan Intisari disita dari warga berinsial H di Jalan Ahmad Yani No 203, dan toko jamu 99, sementara sisanya dari Jalan Cimanuk, Maktal yang pada saat razia dilakukan pemiliknya tidak ada di lokasi.

Editor LT

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close