Pascib FC Cibatu Siap Bertarung di Danrem Cup 2018

Sersan Dua Deni Saepuloh

Laporan : Atu RF

KABARIKU.Com-Sersan Dua TNI Deni Saepuloh, anggota Koramil 1105 Cibatu, memimpin skuad Kecamatan Cibatu dalam turnamen sepak bola Danrem Cup Tahun 2018 di Garut yang akan di gelar di lapangan sepak bola Makorem 062 Taruma Negara, Garut.

PASCIB (Persatuan Sepak Bola Cibatu) FC, skuad dari Kecamatan Cibatu akan berlaga d turnamen yang penuh gengsi tersebut.

“PASCIB FC merupakan skuad terbaik Kecamatan Cibatu yang akan bertarung dalam Danrem Cup 2018. Para pemainnya merupakan pemain pilihan hasil seleksi yang cukup ketat,” ujar Serda Deni saat dijumpai di Koramil Cibatu, Senin (19/3/2018).

Menurut Deni, selama ini Cibatu belum pernah mengikuti turnamen Danrem Cup di Garut, padahal potensi sepak bola Kecamatan Cibatu sangat baik.

“Danrem Cup merupakan momentum untuk menggali kembali potensi-potensi sepak bola Cibatu. Kita tahu sepak bola merupakan olahraga yang sangat digemari yang warga dari berbagai elemen,” katanya.

Deni berharap, sepak bola di Kecamatan Cibatu yang dulu sangat hidup dan menjadi tempat tumbuhnya klub-klub terkenal, sekarang ini bangkit kembali.

“Ini momentum yang baik untuk kembali menggiatkan dunia persepakbolaan di Kecamatan Cibatu,” ungkapnya.

Sebagai motivasi dan daya tarik, menurut Deni, pihaknya akan menurunkan pemain kelas nasional asal Garut yang sempat bermain di Persib Bandung yakni Gilang Angga dan kawan-kawan.

“Kehadiran Gilang Angga mudah-mudahan menjadi pemicu untuk bangkitnya kembali sepak bola di Cibatu,” tuturnya.

Editor LT

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close