Agiel, Vokalis Marzall Band Undang Anak-anak Panti Asuhan ke Rumahnya di Garut

Para personel Band Marzall (kabariku/agus sopyan)

Laporan Agus Sopian

KABARIKU.Com-Agiel, vokalis baru grub band papan atas Marzall Band, membagikan santunan kepada puluhan anak panti asuhan Athifah Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Sabtu (3/3/2018).

Pembagian santunan dilakukan di rumah orangtuanya di Perumahan Cempaka Blok 4 No.130 Desa Lebakjaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, sebagai tasyakur binikmah atas bergabungnya Agiel dengan Marzall Band.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kekhadirat Allah SWT, atas izin Allah dan do’a beserta dukungan orangtua, saya bisa bergabung di grup Marzall Band. Untuk membagi kebahagian, kami mengundang anak-anak Panti Asuhan Athifa dan minta do’anya,” ungkap pemuda ganteng itu.

Agiel berharap, semoga dirinya membawa berkah bagi Marzall Band sehingga bisa lebih eksis lagi di blantika musik Indonesia dan menjadi grup band yang diperhitungkan.

Seperti diketahui, Agiel berhasil mencuri perhatian managament dan personel Marzall Band setelah melalui audisi yang ketat dari vokalis berbagai pelosok Tanah Air. Suaranya yang khas dan jiwa jiwa bintang serta penampilannya membuat management dan persoel menjatuhkan pilihan pada pemuda Garut ini untuk menggantikan posisi Vidi yang hengkang karena memilih bersolo karier.

Managemen Marzall berada di bawah naungan label Irama Bayu Production (IBP) dari Malaysia dengan produser Cooruz Hook dan Edwin.

Single lagu pertama Marzall adalah “Lihat Aku”. Lagu tersebut dibuat dari kisah nyata percintaan yang sangat mendalam. Musik digarap dengan nuansa pop yang unik dan berkarakter.

Grup yang berdiri pada 03 Februari 2015 ini beranggotakan Agiel (vokal), Ryan (lead guitar), Rudy (bass), Dimas (Guitar & back Voc), Amet (keyboard) dan Devan (drummer).

Editor LT

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close