Muhammad Firgil dari Garut Raih Medali Emas di ITN Jabar

Laporan Indra Ramdani

KABARIKU.Com- Muhammad Firgil Afgani (12) siswa Kelas VI asal SDIT AL-Bayyinah, UPT Pendidikan Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, untuk kesekian kalinya menorehkan prestasi dalam bidang olahraga Taekwondo, membawa harum Kabupaten Garut dikancah Jawa Barat, Nasional maupun Internasional.

Muhammad Firgil Afgani berhasil meraih Juara I pemula pra Cadet pada kejuaraan tingkat Jawa Barat, setelah menyingkirkan pesaing pesaingnya di kejuaraan Ikatan Taekwondo Nasional (ITN) Open II , Kejuaraan antar unit se Jawa Barat (Prestasi dan Pemula) yang diselenggarakan di Gor Pajajaran 23 – 25 Februari 2018, Kejuaraan tersebut diikuti ratusan orang peserta dari seluruh wilayah Jawa Barat

Ia adalah Putra pertama dari dua bersaudara dari pasangan H.Amal Suargana.S.Pd dan Hj.Cucu Maspika, S.Pdi,

Hj. Cucu mengucapkan  puji syukur atas keberhasilan dan beberapa prestasi yang telah diraih M. Firgil.

“Alhamdulillah kami sebagai orang tua sangat bersyukur sekali atas prestasi yang di dapat oleh anak kami, untuk kesekian kalinya Kaka (nama panggilan Firgil-red), bisa mendapatkan kembali medali Emas di kejuaran ITN Open  se- Jabar,” katanya pada kabariku.com, Sabtu (24/2/2018).

Cucu berharap, keberhasilan anaknya meraih juara 1 di kejuaran tersebut, bisa lebih terus memacu anak saya terus berlatih.

“Kami sebagai orang tua tak henti hentinya terus berpesan pada Kaka, jangan sampai sombong dengan segala yang telah diraih akan tetapi harus tetap rendah hati, harus  berlatih yang ulet dan tekun, karena semua itu untuk menuju kesuksesan, ” pungkasnya.

Editor LT

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close