FPPG Kembali Santuni Ratusan Anak Yatim san Salurkan Bantuan untuk Jalan

Warga Dayeuhandap, Kelurahan Kota Kulon bekerja bakti membangun jalan lingkungan (kabariku/indra r)

Pewarta: Indra R

KABARIKU.Com-Forum Pemuda Peduli Garut ( FPPG) kembali melakukan bakti sosial (Baksos) ke sejumlah tempat.

Selain memberikan santunan untuk ratusan anak yatim, juga menyalurkan bantuan material berupa semen untuk pembangunan jalan lingkungan di wilayah Kp. Dayeuhandap, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jum’at (2/1/2018) siang.

Ketua Umum DPP FPPG, Asep Nurjaman mengatakan, pemberian bantuan meterial untuk jalan lingkungan tersebut merupakan bentuk kepedulian FPPG kepada masyarakat.
Bukan hanya di daerah-daerah, namun juga di wilayah perkotaan.

Program ini, lanjutnya, akan terus dilakukan DPP FPPG secara berkelanjutan.

”Alhamdulillah kami bisa sedikit membantu dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi lingkungan tersebut,” ujar Asep yang akrab disapa Encuy.

Sementara, Ketua RW 03 Kp. Dayeuhandap sangat berterima kasih atas partisipasi dari Forum Pemuda Peduli Garut, yang telah menyalurkan material (semen-red) ke wilayahnya.

“Alhamdulillah, bantuan dari FPPG sangat membantu bagi kami. Mudah-mudahan program FPPG, baik itu baksos atau program lainnya dapat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya di wilayah Kampung kami,” harapnya.

Editor LT

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close