Danrem 062/TN Pimpin Sertijab Dandim 0611 Garut

Suasana sertijab Dandim 0611 Garut di Makorem 062 Tarumanagara (foto: kabariku/atu rf)

Laporan Atu RF

KABARIKU.Com– Danrem 062/Tarumanagara, Kolonel Inf. Tatan Ardianto memimpin langsung serah terima jabatan Dandim 0611 Garut dari Letkol Setyo Hani Susanto ke Letkol Asyraf Aziz, di Makorem 062/ Tarumanagara, Garut, Jumat (29/12/2017).

Danrem 062/Tarumanagara, Kolonel Inf. Tatan Ardianto menyatakan, pergantian pucuk pimpinan Kodim 0611 Garut tak ada kaitannya dengan Pilkada yang akan digelar.

“Rotasi dan mutasi di lingkungan TNI merupakan hal biasa, dalam rangka reorganisasi. Pergantian jabatan merupakan salah satu pembinaan personel, penyegaran organisasi, jenjang karir dan memberikan kesempatan tugas dan pengalaman,” kata Kolonel Tatan.

Dalam krsempatan itu Tatan meminta Dandim 0611 Garut yang baru, Letkol Asyraf Aziz untuk meningkatkan kinerja satuan agar lebih baik lagi.

Ia mengingatkan, jabatan Dandim merupakan jabatan strategis.

“Dandim itu perwira menengah, punya kehormatan, tanggung jawab dan amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” tegasnya.

Menurut Tatan, selama ini di bawah koordinasi Letkol Setyo Hani Susanto, Kodim 0611 Garut dinilai berhasil menjaga kondusivitas dan koordinasi antarlembaga pemerintah dalam menciptakan ketentraman di tengah masyarakat.

“Prestasi itu harus dilanjutkan,” ujarnya.

Danrem juga memastikan bahwa anggota TNI tetap netral pada Pilkada 2018.

“Netralitas anggota TNI menjadi salah satu perhatian saya,” ujar Danrem mengingatkan.

Editor: LT

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close