Inilah Sebabnya Partai NasDem Dukung Rudy Gunawan

Rudy Gunawan bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DPD Partai NasDem Garut

Laporan Nik

KABARIKU.Com-Hingga kini baru Partai NasDem yang telah resmi memberikan dukungan kepada Sang Petahana, Rudy Gunawan, untuk maju kembali di Pilkada Garut 2018.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Garut, Tubagus Hamzah, Kamis (21/12/2017, Rudy pun telah bersilaturahmi dengan seluruh jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Garut di kantor DPD Partai NasDem, kemarin sore.

“Kedatangannya merupakan yang pertama setelah Pak Rudy mendapat surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem,” ungkap Tubagus Hamzah yang akrab dipanggil Bagus itu.

Menurutnya, dalam kesempatan tersebut Rudy berjanji akan makin intensif menjalin komunikasi. Meski sudah ada rekomendasi, tapi tetap harus ada surat keputusan untuk mendaftar ke KPU.

“Dalam pertemuan itu pun Rudy Gunawan menyodorkan dr. Helmi Budiman sebagai wakilnya di Pilkada nanti,” ungkapnya

Ia menambahkan, selain bersilaturahmi, Rudy dan jajaran pengurus NasDem Garut berdiskusi terkait langkah-langkah menghadapi Pilkada.

Bagus menambahkan, dukungan Partai NasDem kepada Rudy Gunawan memiliki dasar yang jelas yakni elektabilitas Rudy yang tinggi.

Untuk memenangkan Rudy, menurut Bagus, DPC Partai NasDem kini tengah berupaya menjalin komunikasi dengan partai lain untuk memenuhi syarat minimal jumlah kursi saat pendaftaran ke KPU.

“Mudah-mudahan komunikasi yang dijalin membuahkan hasil,” kata Bagus.

Editor: LT

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia. Kantor - Jln. Palmerah Selatan No. 30A Jakarta Pusat, 10270, Karindra Building lantai 1 Suite 5A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close