Innalillahi, Yuliani Akhirnya Dipanggil Sang Khaliq

Yuliani saat baru tiba di RSU dr. Slamet Kamis pekan lalu

Laporan Tia

KABARIKU.Com-Manusia berusaha, Tuhanlah yang menentukan. Upaya maksimal tim medis menyelamatkan Yuliani, siswa SMAN 7, penderita kanker payudara, telah berakhir. Minggu malam (17/12/2017) jam 19.50, Yuliani kembali ke haribaan Allah SWT setelah menjalani operasi pengangkatan benjolan di payudaranya di RSU dr. Slamet Garut pada Kamis (14/12/2017).

Berita duka itu diterima kabariku.com sekitar pukl 20.30 dari para relawan yang tiada lelah mendampingi dan memberikan semangat kepada Yuliani.

“Innalillahi wainailahi rojiun, telah berpulang sahabat kami yang cantik, ceria, penuh semangat, Adinda Yuliani jam 19.50 di RSU dr. Slamet. Semoga Almarhumah diterima iman Islamnya, diampuni dosanya…..” begitu bunyi WA yang diterima kabariku.com.

Seperti diketahui, tindakan operasi dilakukan karena telah terjadi pendarahan di payudara Yuliani selama semalaman, dari Rabu malam hingga Kamis pagi.

Rupanya Tuhan berkehendak lain. Dalam masa kritis tersebut, Yuliani malah menghadap Sang Khaliq.

Selamat jalan Uli…. Kami sangat yakin, Tuhan selalu memberikan yang terbaik kepada ummatnya.

Editor: LT

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close