Empat Manfaat Menempelkan Irisan Bawang Merah di Telapak Kaki

KABARIKU.Com- Bawang merah ternyata menakjubkan. Tak cuma dimakan, bahkan dengan hanya menempelkan irisannya saja di telapak kaki, Anda akan mendapatkan manfaat yang besar bagi kesehatan.

Ini karena bawang merah merupakan antibiotik alami. Menempelkan irisan bawang merah di telapak kaki, maka zat-zat yang terkandung dalam bawang merah akan terserap ke seluruh tubuh. Sementara itu, di telapak kaki terdapat syaraf-syaraf penting yang bisa distimulasi agar antibodi bisa terangsang.

Anda penasaran, simak uraian manfaat manfaatk menempelkan irisan bawang merah di telapak di bawah ini.

1. Membantu menghilangkan infeksi

Anda yang terkena infeksi, mencoba cara ini sangat dianjurkan. Dengan menempelkan irisan bawang merah di telapak kaki, maka upaya penyembuhan infeksi yang Anda alami akan terbantu.

2. Membantu membersihkan racun tubuh

Kandungan asam fosfat dalam bawang merah dapat berfungsi ‘menarik’ racun-racun dalam tubuhyang merusak.

3. Menjaga tubuh tidak dehidrasi

Bawang merah mengandung banyak air. Menempelkan bawang merah pada telapak kaki akan membantu Anda terhindar dari dehidrasi. Tapi ingat, minum air putih tetap harus dilakukan untuk menghindari dehidrasi.

4. Memperkuat sistem kekebalan tubuh

Bawang merah kaya akan sumber vitamin E dan C yang penting untuk menjaga pertahanan tubuh. Selain itu, juga mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit dan dapat memperlambat proses penuaan. Coba tempelkan bawang merah di telapak kaki, Anda akan merasakan khasiatnya.

LT dari berbagai sumber

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close