Subhanallah, Kebahagiaan Istri Ternyata Pembuka Pintu Rezeki

KABARIKU.Com- Hadist Nabi:: “Mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya. Dan sebaik-baik kalian adalah yang paling baik terhadap istri-istrinya.” (HR. Ahmad dan At-Tirmidzi)

Rasulullah SAW adalah figur teladan yang sangat memuliakan istri-istrinya. Ia senantiasa membuat istrinya bahagia dan gembira. Ia pun selalu memanggil istri-istrinya dengan panggilan terbaik yang membuat perasaan istri-istrinya amat dihargai, dihormati dan dimuliakan. Kepada Siti Aisyah, ia memanggilnya “Humairah” yang artinya kemerah-merahan. Ini karena pipi Siti Aisyah yang selalu memerah. Panggilan ini membuat siti Aisyah senantiasa merasa amat berharga berada di samping Rasulullah.

Lalu bagaimana hubungan kebahagiaan istri dengan lancarnya rezeki?

Percayalah, membahagiakan istri merupakan salah satu pembuka pintu rezeki yang paling lebar untuk keluarga. Ada sejumlah alasan yang tak bisa dibantah bahwa ridho dan kebahagiaan istri merupakan kunci rezeki keluarga.

1. Istri merupakan bidadari kedua dan ibu kandung adalah bidadari pertama. Doa yang diselaraskan dengan sepasang bidadari dalam kehidupan seorang pria ini akan menembus langit dan mempercepat turunnya rezeki.

2. Ketika istri bahagia, maka semua anggota keluarga akan bahagia. Ketika istri menjalani hidup dengan positif, maka semua anggota keluarga juga menjalani hidup dengan positif.

3.Istri yang bahagia akan menjadi penyemangat untuk suami dalam mencari rezeki. Ia pun akan menjadi tempat pulang yang menenangkan setelah suami mencari rezeki.

4. Istri yang bahagia akan selalu memberikan dukungan dalam keadaan apa pun, Dengan begini, suami bisa punya semangat untuk selalu bangkit lagi setiap menghadapi kesulitan.

5. Istri yang bahagia akan senantiasa bersyukur atas uang pemberian suami, berapa pun nilainya. Dan Allah berjanji, orang yang mensyukuri nikmat, akan diberi kenikmatan yang berlipat ganda.

Nah para suami, itulah alasan-alasan mengapa para istri merupakan pembuka pinti rezeki keluarga. Jadi muliakan dan bahagiakanlah istri kalian.

LT

Ditandai

Redaksi Kabariku.com

Kabariku.com diterbitkan di penghujung Tahun 2017, tepatnya pada Hari Jumat 1 Desember 2017 (12 Rabiul Awal) oleh PT. Media Malka Shazia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close