Ony Jafar Hafsah Siap Maju sebagai Caketum Kowani

0 145

KABARIKU – Ony Jafar Hafsah mendeklarasikan diri maju menjadi calon Ketua Umum Kowani (Kongres Wanita Indonesia) 2019-2024 pada Kongres Kowani ke-XXV yang digelar 3-4 Desember 2019.

Ony mengatakan, dirinya saat ini sebagai pengurus Kowani selama 2 periode mulai 2009-2014 dan 2014-2019. Ia juga merupakan Ketua Umum DPP Wanita Tani Indonesia 2015-2020.

“Saya maju menjadi calon Ketua Umum Kowani, dicalonkan oleh DPP Wanita Tani Indonesia,” kata Ony di Restoran Bebek Tepi Sawah, Citywalk Sudirman, Jakarta, Minggu (1/12/2019).

Calon Ketua Umum Kowani itu pun menjabarkan visinya untuk menjadikan Kowani sebagai rumah besar peradaban perempuan di Indonesia.

“Visi saya, menjadikan Kowani sebagai rumah besar peradaban perempuan, wadah perjuangan, tempat berkiprah, pemberdayaan, pemberian martabat kaum perempuan, mewujudkan Ibu Bangsa dan melahirkan generasi penerus yang bertaqwa dan berkarya untuk Indonesia maju,” jelasnya.

Sehingga, lanjut Ony, dengan majunya ia menjadi calon ketua, Kowani akan dapat mewujudkan perempuan yang berprestasi dan berilmu pengetahuan di Indonesia.

“Sehingga dengan majunya saya menjadi Calon Ketua Umum (Kowani) akan dapat mewujudkan perempuan yang berprestasi, berilmu pengetahuan, berpenghasilan menuju perempuan mandiri yang berkarakter dan sejahtera”, ungkap Ony.

Seperti diketahui, Ketua Umum Kowani sekarang ini dipegang oleh Giwo Rubianto Wiyogo. (Has)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.